Menikahi wanita non muslim

Menikahi wanita non muslim….

Wanita ahlul kitab yang dapat menjaga kehormatan dirinya dan tidak musyrik boleh dinikahi, namun sekarang ini wanita2 semacam itu nyaris tidak ada. Jaman sekarang ini, wanita2 non muslim kebanyakan adalah musyrik dan tidak mampu menjaga kehormatan dirinya.

Pria2 muslim yang saat ini mempunyai pacar wanita non muslim pasti selalu disuguhi dengan aurat yang terbuka setiap kali bertemu. Pemandangan yang merangsang syahwat ini mengundang sang pria untuk meraba, meremas, memeluk, mencium bahkan menyetubuhinya. Akhlak wanita yang tidak terjaga kehormatannya itu ditambah dengan bisikan syaitan terhadap pria dan wanita yang dimabuk cinta ini membuat perzinaan mudah sekali terjadi.

Wanita2 non muslim yang perbuatannya mengajak ke neraka ditegaskan Allah dalam Al Qur’an surat Al Baqarah ayat 221. Sambutlah peringatan Allah ini dengan mengajak wanita2 atau pacar2 non muslimnya menjadi mualaf dan jangan dinikahi sebelum mereka benar2 bertaubat dan menjadi muslimat yang baik.

Banyak pria2 muslim yang seperti tuli dengan larangan Allah itu kemudian memperisteri wanita2 non muslim seolah-olah tak ada wanita muslim yang cantik dan baik akhlaknya. Mereka tidak sadar bahwa pernikahannya itu tidak sah dimata Allah dan pernikahan yang tidak sah semacam itu tidak ada bedanya dengan perzinaan sepanjang waktu dan azab yang teramat pedih telah menantinya di pintu neraka.

Wahai pria2 muslim yang terlanjur memiliki isteri non muslim takutlah dengan azab Allah,  ajaklah sang isteri untuk bertaubat ke jalan Islam dan perbarui akad pernikahan. Tinggalkan saja kalau mereka tidak mau bertaubat dan carilah calon bidadari surgamu dari kalangan wanita muslim yang cantik lagi baik akhlaknya.

”Orang yang bertaubat dari suatu dosa seakan-akan ia tidak pernah berbuat dosa itu sama sekali” (HR. Ibnu Majah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>